Sabtu, 12 Juli 2008

Pekanbaru | Riau | Indonesia

Pekanbaru | Riau | Indonesia

Dear Bloggers,

Pariwisata 07 ingin selain memberikan info tentang Pekanbaru,juga akan memberikan info tentang peluang bisnis,Pariwisata,Sejarah,Jasa,Pendidikan,Kebudayaan,Kuliner ,Tips dan banyak hal menarik lainnya tentang Pekanbaru,Ini adalah info yang Pariwisata 07 dapatkan dari http://www.riautourism.com,semoga berguna yah..

Wisata Kota Pekanbaru

Pasar Bawah terletak di utara Pekanbaru, yang merupakan pusat perbelanjaan barang-barang antik, aksesories rumah tangga dari dalam dan luar negeri, seperti keramik, karpet, lampu-lampu antik dan elektronik, pasar ini juga menyediakan barang-barang bekas yang mempunyai kualitas bagus.

Plaza Senapelan
merupakan salah satu tempat wisata belanja yang selalu ramai dikunjungi, terletak di kawasan bisnis, persimpangan jalan Jendral Sudirman dan Teuku Umar, menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga, makanan, handphone, pusat kebugaran, perlengkapan olahraga serta restoran dengan aneka makanan pilihan.

Plaza Citra
terletak di persimpangan jalan Tuanku Tambusai dan Pepaya yang merupakan pusat perbelanjaan yang menyediakan berbagai macam produk antara lain: busana ekslusif modern atau busana muslim, aneka batik pilihan, kosmetika, aksesories pria dan wanita, olahraga juga terdapat pasar swalayan dan mau nontonpun ada. Datang aja ke sini!

Nantikan info menarik lainnya tentang Pekanbaru yah,jika ada yang ingin menambahkan Pariwisata 07 akan sangat bangga sekali dengan semangat teman - teman dari Pekanbaru serta seluruh masyarakat dari Provinsi Riau, untuk membantu mengembangkan dan memperkenalkan Pekanbaru dengan segala keunikannya kepada masyarakat luas..happy surving..

Tidak ada komentar: