Sabtu, 12 Juli 2008

Pekanbaru | Riau | Indonesia

Pekanbaru | Riau | Indonesia

Dear Bloggers,

Pariwisata 07 ingin selain memberikan info tentang Pekanbaru,juga akan memberikan info tentang peluang bisnis,Pariwisata,Sejarah,Jasa,Pendidikan,Kebudayaan,Kuliner ,Tips dan banyak hal menarik lainnya tentang Pekanbaru,Ini adalah info yang Pariwisata 07 dapatkan dari http://www.riautourism.com,semoga berguna yah..

Wisata Kota Pekanbaru

Museum Sang Nila Utama terletak di Jl. Jendral Sudirman Pekanbaru, museum ini menyimpan berbagai aneka koleksi benda-benda seni, budaya dan bersejarah propinsi Riau. Tidak jauh dari dari museum ini terdapat satu bangunan khas dengan arsitektur melayu yang kental yaitu Gedung Taman Budaya Riau, dimana gedung ini digunakan sebagai tempat untuk pagelaran berbagai kegiatan budaya dan seni melayu Riau, dan kegiatan-kegiatan lainnya.

Dekranasda Riau
, terletak di ujung jalan Sisimangaraja, merupakan pusat cinderamata Riau terlengkap di Pekanbaru, segala macam aksesories dapat dijumpai seperti busana melayu, batik Riau, kain tenun dan songket, berbagai kerajinan kayu dan lain-lain

Mesjid Agung An-Nur
merupakan mesjid propinsi dengan bentuk bangunan yang menarik dilengkapi tiang besar dan tinggi melambangkan kebesaran-Nya, terletak di pusat kota Pekanbaru, mempunyai fasilitas lengkap sebagai Islamic Centre serta dilengkapi pula taman yang indah dan luas.

Nantikan info menarik lainnya tentang Pekanbaru yah,jika ada yang ingin menambahkan Pariwisata 07 akan sangat bangga sekali dengan semangat teman - teman dari Pekanbaru serta seluruh masyarakat dari Provinsi Riau, untuk membantu mengembangkan dan memperkenalkan Pekanbaru dengan segala keunikannya kepada masyarakat luas..happy surving..

Tidak ada komentar: