Sabtu, 12 Juli 2008

Pekanbaru | Riau | Indonesia

Pekanbaru | Riau | Indonesia

Dear Bloggers,

Pariwisata 07 ingin selain memberikan info tentang Pekanbaru,juga akan memberikan info tentang peluang bisnis,Pariwisata,Sejarah,Jasa,Pendidikan,Kebudayaan,Kuliner ,Tips dan banyak hal menarik lainnya tentang Pekanbaru,Ini adalah info yang Pariwisata 07 dapatkan dari http://www.riautourism.com,semoga berguna yah..

Wisata Kota Pekanbaru

Plaza Sukaramai kawasan yang memiliki lokasi strategis ini terletak di pusat kota jalan jend. Sudirman Pekanbaru, membuat pusat perbelanjaan Plaza Sukaramai ini selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat dari berbagai daerah di Pekanbaru dan Riau umumya. Menyediakan berbagai macam pilihan kebutuhan untuk diberikan kepada orang-orang yang anda sayangi dengan harga yang relatif murah.

Mal Pekanbaru terletak di seberang Plaza Senapelan persimpangan jalan Jendral Sudirman dan Teuku Umar, merupakan salah satu pusat perbelanjaan modern yang lengkap yang tidak hanya menyediakan busana, sepatu, perlengkapan sehari-hari kalangan atas, tetapi juga menyediakan semua kebutuhan berbagai lapisan. Food court, elektronik dan handphone yang relatif terjangkau serta swalayan yang menyediakan buah-buahan dan alat tulis kantor semakin menambah semaraknya Mal Pekanbaru.

Mal SKA
merupakan salah satu pusat perbelanjaan modern yang terletak di barat kota Pekanbaru, terdapat pertokoan yang menyediakan berbagai keperluan rumah tangga, makanan, peralatan kantor, olahraga, menyediakan busana modern, kosmetika dan restoran dengan aneka makanan pilihan.

Nantikan info menarik lainnya tentang Pekanbaru yah,jika ada yang ingin menambahkan Pariwisata 07 akan sangat bangga sekali dengan semangat teman - teman dari Pekanbaru serta seluruh masyarakat dari Provinsi Riau, untuk membantu mengembangkan dan memperkenalkan Pekanbaru dengan segala keunikannya kepada masyarakat luas..happy surving..

Tidak ada komentar: